Satria FU + Knalpot CMS




People Who Liked This Video Also Liked

Satria fu with knalpot CMS
Satria fu with knalpot CMS
Knalpot CMS Satria Fu
Knalpot CMS Satria Fu
Review Sound Scorpion RP1GP Exhaust Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [Ninja 250 FI]
Review Sound Scorpion RP1GP Exhaust Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [Ninja 250 FI]
Knalpot CMS karbon Suzuki Satria F150 [3]
Knalpot CMS karbon Suzuki Satria F150 [3]
NIH! 16 SUARA KNALPOT RACING GUE! - #40 AKRA SC YOSHI DBS TDR CMS WRX RX8 R9 Satria Fu Gue! :D
NIH! 16 SUARA KNALPOT RACING GUE! - #40 AKRA SC YOSHI DBS TDR CMS WRX RX8 R9 Satria Fu Gue! :D

Did this video help you?

Adam Fathlevi: Haha iya berlapang dada aja jadi orang. Mungkin motor dia moge kali yg knalpotnya bisa tembus 15-20jutaan makanya cms dibilang murahan. Fu ada moge pun alhamdulillah ada bro.. Hehe

muhammad nur: BTW motor kita ap bro

muhammad nur: biar lah dia berkata ap ajha g usah dipikirin bro

Adam Fathlevi: Kalo ada yg mau ngasih free knalpot cms second sih diterima. Hehe

Adam Fathlevi: Oh harganya sama aja ya kaya di jakarta 1,7 jt. Gue bingung sama brader yg komen dibawah bilang knalpot cms itu murahan -_-" kalo buat kelas motor fu itu sih uda termasuk mahal. Beda sama knalpot moge, knalpot seharga motor 1

muhammad nur: dan saya itu tinggal disengkang bro

muhammad nur: ngejebak gmn maksudnx gan..???

muhammad nur: 1,7 jt bro n dimakassar tpi saya lupa jalan ap

Adam Fathlevi: Lo beli kenalpot cms berapa bro? Beli dimana? Siapa tau beda tempat beda harga. Hehe

Adam Fathlevi: Sial pertanyaan ente ngejebak gan hehe

muhammad nur: pakai knalpot CMS bro

muhammad nur: itu video saya punya bro tpi akun saya yg upload itu aku lupa sandinx jdinx buat akun ini n gue rekamnx memang cuma pakai nokia C3 bro

Adam Fathlevi: Agan sendiri pake knalpot apa?

Adam Fathlevi: Menurut ane sih asli bro.. Cuma karna resolusi videonya kurang bagus suara yg ditangkap juga kurang bagus. Padahal sih cms suaranya bulet bass kalo ditarik baru gahar ngebass

muhammad nur: jadi menurut agan gmn...???? soal knalpot cms yg di video ini..????

Adam Fathlevi: Pertama harga, harga gak bisa dibohongin. Ada rupa ada harga. Kedua kualitas bahan. Cms masing jarang yg kw di indo. Yg banyak kw tuh dbs di indo

muhammad nur: bedanx asli sma kw itu gmn n dia belikan itu 1,7 jt

Adam Fathlevi: Lu belinya yg kw sih bego makanya cms dibilang murah. Coba beli yg ori thai harganya 1,7 jt

Pandu Wiranata: knalpot murah, videonya murahan...

Didi Fadhil: Anak Jago' na to Wadjo'e..ajja engka mewai..mate ko tuuu..
Rating:
satria FU + knalpot CMS 5 out of 5

Featured Video

Video How to Guide

Latest Comments

Gometallica12: Does the graphics card switch from intel to nvidia automatically when going into a game?
allentig: wad (what a douche)
aluisious: Waxed cotton is not real motorcycle gear. May as well be a denim jacket, or a hoodie. Zero abrasion resistance. People wore waxed cotton in the day because it was rain resistant...so perforated waxed cotton is...?? Something for confused hipsters.
Giuliano Oyarzabal: que tal a barraca amigo, no acampamento deu tudo certo? chuva, calor??
Kevin Wu: Lol how did you manage to finish all that food?
iskateu247: Thankyou very much you helped me a lot. Now I just need to get a battery. Can I ask what battery you are using and what sort of flight times you get with it?
mhs vz: Both. Thank you.

satria FU + knalpot CMS