Satria FU + Knalpot CMS




People Who Liked This Video Also Liked

NIH! 16 SUARA KNALPOT RACING GUE! - #40 AKRA SC YOSHI DBS TDR CMS WRX RX8 R9 Satria Fu Gue! :D
NIH! 16 SUARA KNALPOT RACING GUE! - #40 AKRA SC YOSHI DBS TDR CMS WRX RX8 R9 Satria Fu Gue! :D
Review Sound Scorpion RP1GP Exhaust Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [Ninja 250 FI]
Review Sound Scorpion RP1GP Exhaust Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [Ninja 250 FI]
#RIDINGIMPRESSION SATRIA F150 FI OVER RACING EXHAUST | KNALPOT RAIDER | TEST RIDE | MOTOVLOG
#RIDINGIMPRESSION SATRIA F150 FI OVER RACING EXHAUST | KNALPOT RAIDER | TEST RIDE | MOTOVLOG
Review Knalpot WRX K3 Titanium SB & K2 Half Blue Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [CBR 150]
Review Knalpot WRX K3 Titanium SB & K2 Half Blue Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [CBR 150]
Review knalpot CLD PERFORMANCE Satria Fu 155
Review knalpot CLD PERFORMANCE Satria Fu 155

Did this video help you?

Adam Fathlevi: Haha iya berlapang dada aja jadi orang. Mungkin motor dia moge kali yg knalpotnya bisa tembus 15-20jutaan makanya cms dibilang murahan. Fu ada moge pun alhamdulillah ada bro.. Hehe

muhammad nur: BTW motor kita ap bro

muhammad nur: biar lah dia berkata ap ajha g usah dipikirin bro

Adam Fathlevi: Kalo ada yg mau ngasih free knalpot cms second sih diterima. Hehe

Adam Fathlevi: Oh harganya sama aja ya kaya di jakarta 1,7 jt. Gue bingung sama brader yg komen dibawah bilang knalpot cms itu murahan -_-" kalo buat kelas motor fu itu sih uda termasuk mahal. Beda sama knalpot moge, knalpot seharga motor 1

muhammad nur: dan saya itu tinggal disengkang bro

muhammad nur: ngejebak gmn maksudnx gan..???

muhammad nur: 1,7 jt bro n dimakassar tpi saya lupa jalan ap

Adam Fathlevi: Lo beli kenalpot cms berapa bro? Beli dimana? Siapa tau beda tempat beda harga. Hehe

Adam Fathlevi: Sial pertanyaan ente ngejebak gan hehe

muhammad nur: pakai knalpot CMS bro

muhammad nur: itu video saya punya bro tpi akun saya yg upload itu aku lupa sandinx jdinx buat akun ini n gue rekamnx memang cuma pakai nokia C3 bro

Adam Fathlevi: Agan sendiri pake knalpot apa?

Adam Fathlevi: Menurut ane sih asli bro.. Cuma karna resolusi videonya kurang bagus suara yg ditangkap juga kurang bagus. Padahal sih cms suaranya bulet bass kalo ditarik baru gahar ngebass

muhammad nur: jadi menurut agan gmn...???? soal knalpot cms yg di video ini..????

Adam Fathlevi: Pertama harga, harga gak bisa dibohongin. Ada rupa ada harga. Kedua kualitas bahan. Cms masing jarang yg kw di indo. Yg banyak kw tuh dbs di indo

muhammad nur: bedanx asli sma kw itu gmn n dia belikan itu 1,7 jt

Adam Fathlevi: Lu belinya yg kw sih bego makanya cms dibilang murah. Coba beli yg ori thai harganya 1,7 jt

Pandu Wiranata: knalpot murah, videonya murahan...

Didi Fadhil: Anak Jago' na to Wadjo'e..ajja engka mewai..mate ko tuuu..
Rating:
satria FU + knalpot CMS 5 out of 5

Featured Video

Video How to Guide

Latest Comments

Adam Fathlevi: Haha iya berlapang dada aja jadi orang. Mungkin motor dia moge kali yg knalpotnya bisa tembus 15-20jutaan makanya cms dibilang murahan. Fu ada moge pun alhamdulillah ada bro.. Hehe
Keltiec1: Здравствуйте,скажите пожалуйста,6000-тисячник lr потянет?
Чуча TV: Магазин Алиэкспресс
http://ali.pub/1lwlxx

Ibraheem Al hadede: What engine is this? I've never seen someone rebuilding a Hyundai engine for performance porpoises!!
Ореховый Сифака: ловко подъебал с Америкой )
ThunderNinja15: This will look amazing without dem ugly spoilers
Adrian Chye: Thank you so much

satria FU + knalpot CMS