Satria FU + Knalpot CMS




People Who Liked This Video Also Liked

NIH! 16 SUARA KNALPOT RACING GUE! - #40 AKRA SC YOSHI DBS TDR CMS WRX RX8 R9 Satria Fu Gue! :D
NIH! 16 SUARA KNALPOT RACING GUE! - #40 AKRA SC YOSHI DBS TDR CMS WRX RX8 R9 Satria Fu Gue! :D
Knalpot CMS karbon Suzuki Satria F150 [3]
Knalpot CMS karbon Suzuki Satria F150 [3]
Review Knalpot WRX K3 Titanium SB & K2 Half Blue Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [CBR 150]
Review Knalpot WRX K3 Titanium SB & K2 Half Blue Suzuki Satria FU 150 - Knalpot Racing [CBR 150]
#RIDINGIMPRESSION SATRIA F150 FI OVER RACING EXHAUST | KNALPOT RAIDER | TEST RIDE | MOTOVLOG
#RIDINGIMPRESSION SATRIA F150 FI OVER RACING EXHAUST | KNALPOT RAIDER | TEST RIDE | MOTOVLOG
Satria f 150 wajib coba knalpot dbs dijamin ketagihan sama suaranya
Satria f 150 wajib coba knalpot dbs dijamin ketagihan sama suaranya

Did this video help you?

Adam Fathlevi: Haha iya berlapang dada aja jadi orang. Mungkin motor dia moge kali yg knalpotnya bisa tembus 15-20jutaan makanya cms dibilang murahan. Fu ada moge pun alhamdulillah ada bro.. Hehe

muhammad nur: BTW motor kita ap bro

muhammad nur: biar lah dia berkata ap ajha g usah dipikirin bro

Adam Fathlevi: Kalo ada yg mau ngasih free knalpot cms second sih diterima. Hehe

Adam Fathlevi: Oh harganya sama aja ya kaya di jakarta 1,7 jt. Gue bingung sama brader yg komen dibawah bilang knalpot cms itu murahan -_-" kalo buat kelas motor fu itu sih uda termasuk mahal. Beda sama knalpot moge, knalpot seharga motor 1

muhammad nur: dan saya itu tinggal disengkang bro

muhammad nur: ngejebak gmn maksudnx gan..???

muhammad nur: 1,7 jt bro n dimakassar tpi saya lupa jalan ap

Adam Fathlevi: Lo beli kenalpot cms berapa bro? Beli dimana? Siapa tau beda tempat beda harga. Hehe

Adam Fathlevi: Sial pertanyaan ente ngejebak gan hehe

muhammad nur: pakai knalpot CMS bro

muhammad nur: itu video saya punya bro tpi akun saya yg upload itu aku lupa sandinx jdinx buat akun ini n gue rekamnx memang cuma pakai nokia C3 bro

Adam Fathlevi: Agan sendiri pake knalpot apa?

Adam Fathlevi: Menurut ane sih asli bro.. Cuma karna resolusi videonya kurang bagus suara yg ditangkap juga kurang bagus. Padahal sih cms suaranya bulet bass kalo ditarik baru gahar ngebass

muhammad nur: jadi menurut agan gmn...???? soal knalpot cms yg di video ini..????

Adam Fathlevi: Pertama harga, harga gak bisa dibohongin. Ada rupa ada harga. Kedua kualitas bahan. Cms masing jarang yg kw di indo. Yg banyak kw tuh dbs di indo

muhammad nur: bedanx asli sma kw itu gmn n dia belikan itu 1,7 jt

Adam Fathlevi: Lu belinya yg kw sih bego makanya cms dibilang murah. Coba beli yg ori thai harganya 1,7 jt

Pandu Wiranata: knalpot murah, videonya murahan...

Didi Fadhil: Anak Jago' na to Wadjo'e..ajja engka mewai..mate ko tuuu..
Rating:
satria FU + knalpot CMS 5 out of 5

Featured Video

Video How to Guide

Latest Comments

Adam Fathlevi: Haha iya berlapang dada aja jadi orang. Mungkin motor dia moge kali yg knalpotnya bisa tembus 15-20jutaan makanya cms dibilang murahan. Fu ada moge pun alhamdulillah ada bro.. Hehe
Nizidem: Was hältst du von Hühnern in dem "Stall" für illegale Hahnenkämpfe zum Beispiel.
Mir ist letzte Mal schon aufgefallen, dass du den einen Vorschlag nicht weiter ausgeführt hast, wie heute auch, zu deinem 1000. Folge Video übrigens auch, aber bis zum Ende der Folge hatte  ich es selbst wieder vergessen ^^

Серёга Костюк: Палка для меня хорошая.окунёк 30 гр.щука 2кг.всё ловит чувствительная вершинка хорошая.ловю на веса от 1 до 7 гр.показывает себя хорошо.твичить правда мягкая очень.
EL JEFE REVIEWS: Thanks for watching my video and demo of the Divoom TimeBox Mini! What do you think of this Smart Clock? Would you buy it for $20?
Carpet Lego: Great review man! Always appreciate the content. I just posted a Review on my Channel of this set, I would love some feedback on it if you guys have the time. Thanks!
chantel clarke: My favirout is the pencilcase.
yas lyn: please send me the code at kamalambrator@gmail.com thank you

satria FU + knalpot CMS